Rabu, 26 September 2007

RSJ bukan Rongsox Scooter Jahanam

Hari ini gue join ma blog ini,yah berhubung ane suka posting error comment gue kasih nama aja cacat mental '65.Tau nggak di tahun itu ada banyak penguasa tengik damput maupun diatjuk "dalam hati gue gak mau main kasar"berebut kekuasaan ngerasa orang yang memang bangsat bajingan yang mau nguasai negara gue yang indah hijau tiada tara.Mungkin juga ada banyak orang yang udah muak ma namanya kemunafikan"tapi jujur aja gue kadang munafik apa lagi kalo dah ketemu 3 godaan dunia"pasti dah pada tau harta tahta wanita.Tapi gue sadar caranya untuk menghindarinya adalah jadi orang gila yang tak tau dunia luar dan hanya tau dunianya sendiri jadi gue kasih nama blog ini RSJ FANS CLUB tempatnya orang yang paling damai .Ayo mari kita masuk RSJ bersama2 kita cari dunia kita sendiri tak perduli dunia luar yang penuh kemunafikan borjuis bangsat,penguasa laknat.........................


ttd.
orang yang benar2 gila

Tidak ada komentar: