Rabu, 26 September 2007

TAK AKAN LARIKU BILA TERPELESET

Dah dua tahun tak terasa kesendirian yang menengelamkanku dalam lembah tanpa ujung penantian demi penatian tak berujung.Karena PHK sepihak yang begitu kejam membuat efek psikologis yang mendalam.PHK yang dilakukakan saat diriku terpuruk dalam ketidakpastian setelah menyelesaikan sekolah yang bisa di bilang agak naggunglah(ya padahal gue sebetulnya juga keterima di fakultas elit juga di universitas besar di jogja bahkan indonesia).
Mungkin juga salah gue terlalu cuek alias tidak peka terhadap keadaan dan sungguh ternyata memang benar.Kala teman teman berkelakar"modalmu opo ngek?"maaf agak jorok k.*&@! karo rai doang, jo lali nek wong kere ki suatu saat memang terpinggirkan.Apa bangganya jadi seorang penganggur kerjanya serabutan kadang nyablon nguli n jadi petani.Pe ortu aja bilang"nrimo tenan kowe le,uripmu ngenes tenan,cobo nek kowe koyo adimu wae tambah rekoso wong tuo mu?"tapi kadang gue bertanya pada diri gue wah gue emang kelihatan miskinya dah kucel n disaat yang lain naik motor th2000an ke atas gue masih pede dengan motor th.60an gue.Maklum gue rada aneh kalo ditanya ortu"duwe duit ora le?"gue jawab aja punya padahal ya belum tau besok ada kerjaan pa nggak.
Kembali ke alkisah itu,PHK itu gue terima saat gue lagi getol2nya nyari kerjaan alias pengacara bahasa prokemnya.Dalem banget coy.......tak tahu alasan apa sosok yang gue arepkan jadi sumber penerus dinasti congek-congek de-gron2 selanjutnya mem-PHK gue.Tak bisa terlacak pe sekarang tapi bisa gue tebak mungkin dari faktor status n mungkin kedekatan gue pada seseorang yang mungkin sahabat gue.
Tapi gue beberapa bulan ini dah bangkit,alkisah gue telah lepas dari keadaan "buruh swasta" gak jelas ujungnya gue berlabuh di suatu institusi.Walaupun gaji tak seberapa tapi gue seneng juga batasan2nya tipis.Alhasil gue baru belajar di institusi ini,n pada saatnya gue akan melebarkan sayap sendiri tanpa mengabaikan rasa moralitas.Sempat terngiang ingin hengkang ke sebuah oil comp.Tapi setelah dipikir2 n pertimbangan ortu juga ngapain juga kerja capek2 kalo gak bisa menikmati hidup n merentas jalan ke kehidupan selanjutnya.Mubazir aja..........
Dilema baru kutemukan sekarang dimana aku mencari pengganti orang yang mem_PHK-ku.Tanda tanya besar?yah mungkin jalani aja tapi rasanya efek psikologis belum hilang.Saat ini mencoba untuk mencari pengganti tapi apalah daya mungkin setelah 2 tahun "sense of goal dah tumpul","if her left me again,how about me?".Semoga aja.........ada seseorang yang mau diajak hidup pas2an mengarungi duka!!"gue yakin tu kaum seneng banget kalo diajak bersuka2"karena bawaan-lahirnya memang meterialistic.
Cukup disini tulisan gue seseorang gila cacat mental calon kuat penghuni RSJ.Btw buat seseorang yang ada di suatu tempat akan gue buktikan gue bisa menjadi yang elo harapkan,tapi ingat disaat itu dan sekarang gue dah tidak mengharapkan elo.Semoga beberapa orang yang mungkin lagi dekat dengan gue ada yang menerima orang gila ini.Tidak ada niatan untuk men-dzolimi just looking who is the best........



ttd.warung eror

congek sang penghuni RSJ

Tidak ada komentar: