Kamis, 25 Oktober 2007

MUNAJAT CINTA

Assalam.

woi......ini seperti perasaan gue sekarang ini....!!
Urusanya termasuk nggak sepele dan termasuk kompleks dan menjepit.....!!
Yah maklum nyari yang seperti itu susah.....bo....!!!
Diciptakan oleh Ahmad Dhani,musisi yang agak egois dan narsis abis.

BEGINI LAGUNYA:

Malam ini ku sendiri....
tak ada yang menemani.....
seperti malam-malam yang sudah-sudah.....

hati ini selalu sepi......
tak ada yang menghiasi.....
seperti cinta ini yang slalu pupus.....

REFF:
tuhan kirimkanlah aku..
kekasih yang baik hati....
yang mencintai aku....
apa adanya....

mawar ini semakin layu....
tak ada yang memiliki....
seperti aku ini....
semakin pupus.....

reff 2x......


*)seseorang yang mau menerima orang yang:
.muka pas-pasan(kaya buffon)
.gondrong(kaya ronaldo)
.agak sangar(kaya Mr.bean)
.Bodoh(kaya Einstein)
.miskin(kaya tommy suharto)
tapi ya alhamdulillah sampai sekarang gue masih selalu ingat sholat....!

Tidak ada komentar: